History

Scandal (スキャンダル) adalah grup pop dan rock Jepang . Memproklamirkan diri mereka sebagai “”The Most Powerful Japanese Girlie Pop Rock, mereka terdiri dari empat gadis dari Osaka, Jepang: Haruna Ono, Tomomi Ogawa, Mami Sasazaki, dan Rina Suzuki. Scandal sangat energik, terutama karena fakta bahwa Haruna Ono, adalah personil yang tertua dan pemimpin band, membagi vokal dengan tiga anggota lainnya, agar tidak terfokus pada satu gadis tertentu dan membagi pusat perhatian .
Sebuah catatan menarik tentang keunikan kelompok mereka, dimana mereka memilih untuk mempromosikan diri mereka sendiri, Karena mereka adalah penggemar animasi Jepang dan manga, mereka ingin diwakili dalam bentuk animasi, mengubah setiap anggota menjadi karakter animasi. Scandal dalam bentuk animasi ini adalah fitur pada serangkaian video promosi pada situs web band.

PEMBENTUKAN :

Pada bulan Agustus 2006, keempat gadis bertemu di sekolah vokal dan tari Osaka yang disebut Caless, Saat mereka menjadi teman, mereka memutuskan untuk membentuk Scandal, menulis dan memainkan lagu mereka sendiri sambil menghadapi kehidupan sekolah sehari-hari mereka. Tak lama kemudian, mereka mulai melakukan pertunjukkan live setiap akhir pekan di Shiroten di Osaka Castle Park. Seiring berjalannya waktu, kelompok ini mulai mendapatkan penawaran dari klub dan ruang musik di Osaka dan Kyoto.

Seiring berjalannya waktu lebih dari seratus penggemar mulai konsisten menghadiri pertunjukan live mereka, yang mengakibatkan band tersebut lebih dikenal di mata masyarakat Jepang. Pada bulan Agustus 2007, Scandal mengambil kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara khusus di Shibuya Club Asia. Klub yang sangat diakui dan dihormati di Shibuya. Saat itulah label rekaman Kitty Records (anak perusahaan Kitty Films)menawarkan kepada keempat gadis tersebut apakah mereka ingin musiknya direkam.Beberapa bulan kemudian, gadis-gadis itu bekerja dalam perjanjian independen yang fleksibel dengan Kitty dalam kemitraan dengan Tower Records

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s